Blogger Tricks

readbud - get paid to read and rate articles
Home » » 18/03/2012 Menghack char point blank ala cmzz911

18/03/2012 Menghack char point blank ala cmzz911

Refog personal monitor box


 - di sini saya akan mengpost kan tentang bagai mana cara menghack char point blank 
    atau  id lain nya  dengan menggunakan keylogger.
    
 cara caranya :
1. download keylogger disini.  >>>>>>>>>>>                                                                                    
2. instal dan tekan oke oke saja
3. pasang di warnet warnet yang anda mau 
4. anda tunggu berapa char point blank yang anda dapat
5. dan jangan di restart komputer nya kalau direstart
    maka akan sia sia kalau agan mau masang permanent
    mati kan fungsi deep freze  pasang keylogger dan hidup
    kan kembali komputer anda maka keylogger akan permanent
di post kan oleh cmzz911

refog personal monitor funny illustration


Mudah Install dan Menggunakan
REFOG monitor pribadi dapat diatur dan digunakan oleh siapa saja. Monitor tidak melibatkan kurva belajar yang curam dan tidak menuntut gelar dalam Ilmu Komputer untuk mengkonfigurasi dan mengoperasikan. Cukup download versi percobaan gratis dan mendapatkan diri Anda pergi!
Remote Monitoring
REFOG Personnel Monitor menyediakan tingkat interaktivitas diperlukan, memungkinkan Anda untuk memonitor tindakan anak-anak Anda 'jarak jauh melalui email. Tidak perlu buru-buru pulang saat jam peluncuran hanya untuk memeriksa log. Lihat apa yang anak Anda lakukan dengan komputer mereka tanpa meninggalkan kantor Anda!
Real-Time Alarm
Jika Anda khawatir sekarang atau nanti? Jika Anda menginginkan perlindungan konstan keluarga Anda, cukup log keystrokes dan menyimpan menangkap layar tidak cukup. Seringkali, tindakan segera diperlukan untuk mendapatkan anak-anak Anda keluar dari kesulitan.
REFOG monitor pribadi adalah sangat fleksibel, memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi alert beberapa penekanan tombol pada berbahaya atau ofensif yang dikirim atau diterima pada komputer mereka. Set alarm Anda, dan mendapatkan pemberitahuan langsung dengan real-time alert jika acara yang telah ditetapkan terjadi pada PC mereka.
Anda dapat dengan mudah mengatur REFOG monitor pribadi untuk mengingatkan Anda melalui e-mail. Template yang tersedia untuk menyaring penekanan tombol yang mengandung frase yang telah ditentukan pemicu, membuat tanda palsu hampir tidak mungkin.
Simpan Layar dan Presses KunciREFOG monitor Pribadi menyimpan daftar semua kegiatan yang Anda tentukan untuk login. Ini catatan semua situs Web yang dikunjungi, menyimpan log dari chatting dan instant messenger percakapan serta hal-hal lain diketik atau diterima oleh anak-anak Anda dalam obrolan, utusan, blog, forum dan aplikasi online dan offline lainnya.
REFOG monitor Pribadi menghemat setiap ditekan kunci dan frase setiap diketik, dan membuat menangkap berkala dari layar komputer untuk lebih menggambarkan apa yang terjadi pada saat itu.
Menangkap Chatting dan Instant rasul
REFOG monitor Pribadi menangkap setiap tombol yang mereka tekan, tapi tidak berhenti di situ. Penekanan tombol individu jarang digunakan ketika menganalisis perilaku anak-anak Anda. REFOG Personnel Monitor dapat mendeteksi chatting dan instant messenger populer, dan bentuk log jelas terbaca dan dibaca berisi chatting dan instant messenger percakapan diformat dengan cara yang nyaman untuk membaca.
Stealth Operasi
Untuk perlindungan bahkan lebih baik, REFOG monitor pribadi dapat sepenuhnya disembunyikan dari mata anak-anak Anda. Ini berjalan diam-diam dan tidak mencolok di PC mereka saat mengambil gambar layar dan merekam setiap tombol yang mereka tekan, penebangan aplikasi yang mereka gunakan dan situs Web yang mereka kunjungi. Anda dapat mengakses log ini baik secara lokal atau jarak jauh setiap saat, bahkan jika Anda tidak di rumah!
REFOG monitor Pribadi karya besar dengan semua OS Windows modern rilis: Windows XP ®, Windows Vista ®, Windows 7 ®.

J. Johnson
USA
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar